Om Swastyastu….
Sameton Sinamian STKIP Amlapura,

Sebagai wujud tindak lanjut atau realisasi MoU antara STKIP Agama Hindu Amlapura dan Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Bali, perwakilan dosen STKIP Agama Hindu Amlapura mengikuti kegiatan “Bimtek Inklusi Kesadaran Pajak” yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Bali, pada Kamis, 15 Juli 2021 dan Kamis, 29 Juli 2021. Dalam kesempatan tersebut dosen STKIP Agama Hindu Amlapura yang terlibat sebagai mitra inklusi kesadaran pajak adalah Dr. Ni Kadek Juliantari, S.Pd., M.Pd. (WK I sekaligus dosen pengampu MKWU Bahasa Indonesia); Sang Ayu Putu Nilayani, S.Pd., M.Pd. (dosen MKWU Bahasa Indonesia); I Ketut Dani Budiantara, S.Pd., M.Si. (dosen MKWU Agama); Drs. I Gede Bandem, M.Si. (Dosen MKWU Pancasila), dan Wayan Yanik Yasmini, S.H., M.Si. (Dosen MKWU Kewarganegaraan).
Inklusi kesadaran pajak yang telah dibangun sejak 2017 silam tersebut bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai sadar pajak melalui MKWU Bahasa Indonesia, Agama, Pancasila, dan Kewarganegaraan. Sisipan-sisipan materi atau literasi perpajakan dimunculkan dalam pengalaman belajar mahasiswa. Hal ini juga nantinya sangat mendukung gerakan MBKM yang dilaksanakan oleh STKIP Agama Hindu Amlapura.
STKIP Agama Hindu Amlapura selalu berkomitmen untuk memperluas jejaring kerja sama dalam rangka nantinya pemberikan pengalaman belajar yang optimal kepada seluruh mahasiswa pada keempat program studi yang ada di STKIP Agama Hindu Amlapura, yakni Prodi Pendidikan Agama Hindu, Pendidikan Bahasa Bali, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

#stkipamlapura
#infokarangasem
#infokarangasemterkini #infokarangasem_id #infokarangasembali

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Hubungi kami di WhatsApp
1