Amlapura, 28 Desember 2021

Setelah kurun waktu selama 1 minggu pengumpulan donasi yang di prakarsai oleh BEM STKIP Agama Hindu Amlapura untuk korban bencana alam Banjir Bandang yang terjadi pada senin, 13 Desember 2021 di Nusa Penida.

Pada hari ini Selasa, 28 Desember 2021 Bapak Ketua STKIP Agama Hindu Amlapura Drs. I Wayan Dwija, M.Pd, didampingi WK III I Komang Badra, S.Pd, M.Pd. H, Sekretaris LP2M Bapak  I Ketut Wiriawan, S.Pd. M.Pd dan perwakilan BEM STKIP Agama Hindu Amlapura. Memberikan dana donasi yang telah terkumpul kepada Ketua Panitia dan Jero Mangku I Wayan Jata untuk renovasi tembok penyengker Pura Dalem Bungkut di Nusa Penida.

Semoga dengan donasi yang telah bapak/ibu dan adik – adik mahasiswa berikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dengan menyisihkan sedikit pendapatan kita untuk membantu sesama merupakan salah satu pengamalan dari Tat Twan Asi yang mengajarkan kita bahwa, “Ia adalah kamu, saya adalah kamu dan semua makhluk adalah sama.” Ajaran Tat Twam Asi menuntun kita memiliki jiwa sosial dan memiliki keinginan untuk menolong orang lain, karena menolong orang lain sama dengan menolong diri sendiri.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Hubungi kami di WhatsApp
1