Amlapura (15/01/2022)
Nama Widia Darma Santi muncul ke permukaan sejak proses pencalonan Ketua HMP PGSD dan nyatanya dia mampu mengungguli perolehan suara terbanyak di antara calon lainnya dengan visinya mewujudkan HMP PGSD yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, kedisiplinan, dan kesopanan berlandaskan Tri Hita Karana.
Setelah melalui proses demokrasi di tingkat program studi, HMP PGSD secara resmi melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus HMP periode 2022-2023 serta Serah Terima Jabatan dari Pengurus HMP Periode 2020 – 2021 kepada pengurus HMP PGSD periode 2022-2023 yang bertempat di Aula Tertutup STKIP Agama Hindu Amlapura.
Ketua HMP PGSD periode 2020-2021, I Kadek Agus Catra Gunawan dalam sambutannya, memberi motivasi kepada seluruh pengurus HMP PGSD agar bisa bekerja maksimal dan lebih baik dari sebelumnya. Hal yang serupa juga disampaikan dalam Sambutan Kaprodi PGSD, Ni Ketut Erna Muliastrini, S. Pd., M. Pd. dan Sambutan Ketua STKIP Agama Hindu Amlapura yang diwakili oleh Wakil Ketua III, I Komang Badra, S.Pd., M.Pd.H. yang sekaligus menyematkan pin secara simbolis kepada kepengurusan HMP PGSD periode 2022-2023 usai Pembacaan SK oleh Kaprodi PGSD.
Acara Serah Terima Jabatan HMP PGSD periode 2020-2021 kepada HMP PGSD periode 2022-2023 pun berlangsung lancar dengan penuh rasa kekeluargaan untuk tetap mendukung satu sama lain demi kemajuan HMP dan program studi.
Widia Darma Santi, Ketua HMP PGSD periode 2022-2023 menyampaikan akan bekerja dengan maksimal dalam kepemimpinannya agar mampu mewujudkan program kerja yang sudah dirancang.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman kepada saya, mari kita bekerja secara maksimal dalam merealisasikan program kerja yang kita rancang”, ujar gadis yang kini duduk di semester III itu saat berdiri di podium menyampaikan sekapur sirih.
Setelah kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus HMP periode 2022-2023 tersebut, sangat diharapkan agar Pengurus HMP periode 2022-2023 ini dapat menjalankan dan mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga nantinya seluruh program kerja yang sudah dirancang secara matang dapat terealisasikan 100%. Di bawah kepemimpinan Widia Darma Santi mudah-mudahan HMP PGSD senantiasa mengedepankan pengetahuan (Widya), kebijaksanaan (Dharma), dan kedamaian (Santhi). (DE-red.)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Hubungi kami di WhatsApp
1